Find Us On Social Media :

Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Jelang Nikahi Pacarnya yang Orang Turki, Begini Cara Rhoma Irama Beri Pengertian ke Calon Besan

By Rissa Indrasty, Selasa, 9 Februari 2021 | 13:13 WIB

Ridho Rhoma

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Ridho Rhoma kembali ditangkap kepolisian akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (4/2/2021).

Padahal, Ridho Rhoma sedang menyusun persiapan pernikahannya dengan wanita asal Turki yang akan digelar Juni 2021 mendatang.

Ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama, mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu persis sudah berapa lama anaknya berpacaran dengan wanita asal Turki tersebut.

Baca Juga: Tak Pernah Rasakan Sensasi Naik Bus dan Juga MRT Gegara Pandemi yang Tidak Kunjung Usai, Anak Bungsu Tya Ariestya Langsung Heboh Saat Diajak

"Dia pacaran saya kan nggak nungguin," ungkap Rhoma Irama saat ditemui Grid.ID di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Di samping itu, Rhoma Irama tak terlalu mengenal persis seperti apa calon istri Ridho Rhoma.

"Tanya sama Ridho aja," ungkap Rhoma Irama.

Kendati demikian, Rhoma Irama mengungkapkan bahwa keluarganya dan keluarga calon istri Ridho Rhoma sudah saling kenal.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Musuh Bebuyutan, Nikita Mirzani Sempat Kirim Makanan ke Penjara Sebelum Ustaz Maaher Meninggal

"Ya sudah," ungkap Rhoma Irama.

Selain itu, Rhoma Irama juga sudah menjelaskan dan memberi pengertian pada keluarga calon istrinya Ridho Rhoma, bahwa anaknya tengah berurusan dengan kepolisian.

"Saya bilang ini accident, ya ada perjanjian, nggak lagi-lagi deh," tutup Rhoma Irama. (*)