Find Us On Social Media :

Rhoma Irama Tiba-tiba Minta Maaf Pada Para Pencinta Musik Dangdut atas Kelakuan Ridho Rhoma

By Rissa Indrasty, Selasa, 9 Februari 2021 | 14:02 WIB

Rhoma Irama saat ditemui Grid.ID di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ridho Rhoma kembali ditangkap kepolisian akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (4/2/2021).

Diketahui Ridho Rhoma pertama kali kembali mengonsumsi narkoba usai bebas dari penjara Januari 2020 lalu saat berada di Bali.

Ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama, mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin menyebut sang anak salah pergaulan atau berteman dengan orang yang salah.

Baca Juga: Mati-matian Nasihati Hingga Awasi Ketat Aktivitas Ridho Rhoma Agar Tak Lagi Terjerat Narkoba, Rhoma Irama: Setan Itu Emang Luar Biasa

"Iya kita nggak bisa menyalahkan orang lain ya, dalam ini kita harus introspeksi ke dalam tanpa menyalahkan orang lain," ungkap Rhoma Irama saat ditemui Grid.ID di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Pasalnya, Rhoma Irama sudah memberi nasihat kepada Ridho Rhoma perihal pergaulan atau pertemanan.

"Bahwa saya sering bicara sama Ridho, 'kalau kamu sudah bisa mewarnai orang, bergaulah dengan siapapun, tapi kalau kamu masih bisa diwarnai orang, pilih-pilih lah bergaul, kira-kira itu pesan saya sama Ridho," ucap Rhoma Irama.

Baca Juga: Rhoma Irama Memohon pada Aparat Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi

Lebih lanjut, Rhoma Irama menghaturkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Tanah Air, khususnya pencinta musik dangdut atas kasus yang menimpa Ridho Rhoma.

Di mana seharusnya sebagai publik figur, Ridho Rhoma memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

"Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan permohonan maaf ya kepada mayarakat Indonesia khsusnya para penggemar musik dangdut atas kelakuan Ridho, ini yang ternyata masih kesandung lagi dan memang Ridho tidak mengemukakan apa alasannya," tutup Rhoma Irama.

(*)