Find Us On Social Media :

Kompak Memakai Baju Warna Merah, Ahok Sekeluarga Beri Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek: Semoga Selalu Diberi Kesehatan

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 12 Februari 2021 | 10:30 WIB

Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok dan keluarga kecilnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Tahun baru Imlek akhirnya datang juga.

Suka cita Imlek pun dirasakan banyak orang.

Imlek menjadi waktu yang ditunggu-tunggu, lantaran pada saat ini, kita bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Satu publik figur yang ikut melaksanakan perayaan tahun baru Imlek ini adalah Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Baca Juga: Makin Cantik Paripurna Saat Foto Bareng Suami dan Mertua, Tengok Anggunnya Puput Nastiti Devi dalam Balutan Busana Cheongsam Jelang Perayaan Imlek 2021, Netizen Malah Salfok ke Perut Istri Ahok: Lagi Isi Ya Mbak?

Lewat laman Instagramnya @basukibtp, Komisaris Utama Pertamina ini turut memberi ucapan selamat tahun baru Imlek kepada netizen.

Pada Kamis (11/2/2021), suami dari Putri Nastiti Devi ini mengunggah foto dirinya sekeluarga.

Dalam foto itu, Ahok bersama sang istri, Puput Nastiti Devi, anaknya yaitu, Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibunya, Buniarti Ningsih, kompak memakai pakaian berwarna merah.

Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, bagi saudara-saudari yang merayakannya,” tulisnya dalam keterangan foto itu dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Intip Transformasi Penampilan Anak Bungsu Ahok dan Veronica Tan yang Jarang Tersorot Kamera Usai sang Ayah Jadi Komut Pertamina, Daud Albeenner Purnama Bikin Pangling: Ganteng Banget Ya