Find Us On Social Media :

Darah Rupawannya bak Sudah Terpancar Sejak Orok, Intip Cantiknya Natasha Wilona saat Berbalut Cheongsam di Foto Lawas Ini, Netizen Kepincut Tak Karuan: Gila Cantik dari Lahir, Emang Udah dari Sononya

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 12 Februari 2021 | 15:20 WIB

Dipuji netizen habis-habisan, paras cantik Natasha Wilona ternyata sudah terpancar sempurna saat pakai cheongsam di foto lawas ini, intip potretnya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Natasha Wilona ?

Ya, pesinetron yang kerap wara-wiri di layar televisi tersebut memang dikenal memiliki kemampuan akting yang tak bisa diragukan lagi.

Hal itu terbukti dari sederet film dan sinetron yang sukses ia bintang.

Mulai dari film Rumah Pasung, Relathionshit, sineton Anak Jalanan, Mawar dan Melati, Yang Masih di Bawah Umur dll.

Baca Juga: Rumah Tangganya Tak Pernah Kesenggol Gosip Miring, Celine Evangelista Ngaku Stefan William Sempat Memintanya untuk Cari Lelaki Lain : Harga Diri Dia Sampai Segitu...

Tak hanya itu, wanita yang memulai kariernya sejak 2008 tersebut juga diketahui sukses menggondol banyak penghargaan di Tanah Air.

Oleh karena itu, tak heran bila Natasha Wilona banyak diidolakan dan dikagumi masyarakat.

Tak cuma bakat aktingnya yang memukau, Natasha juga banyak digilai publik lantaran dikenal memiliki paras yang cantik jelita.

Bahkan, mantan kekasih Stefan William tersebut juga dikenal memiliki penampilan kece di setiap kesempatan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Natasha Wilona Tetiba Sindir Soal Fitnah dan Ancam Para Haters: Belasan Tahun Aku Diam, Jangan Sampai Diamku Disalahartikan!