Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Orang Tuanya Pernah Hancur Berkeping-keping, Aurel Hermansyah Ngaku Sudah Tegas Diwanti-wanti Soal Ini oleh Ashanty Sebelum Menikah dengan Atta Halilintar: Amit-amit Kalau Suami Kenapa-kenapa Jangan ...

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 12 Februari 2021 | 16:38 WIB

Aurel Hermansyah ngaku sudah diwanti-wanti sang ibu sambung, Ashanty sebelum menikah dengan Youtuber Atta Halilintar, apa itu ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Hubungan asmara putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah memang kerap menyita perhatian publik.

Apalagi sejak Aurel berkomitmen menjalani hubungan serius dan merencanakan pernikahan dengan Youtuber Atta Halilintar.

Sejak saat itu, hubungan keduanya pun langsung tak pernah henti mendapat sorotan.

Ya, menurut kabar yang beredar, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal digelar sebelum bulan puasa tahun ini.

Baca Juga: Darah Rupawannya bak Sudah Terpancar Sejak Orok, Intip Cantiknya Natasha Wilona saat Berbalut Cheongsam di Foto Lawas Ini, Netizen Kepincut Tak Karuan: Gila Cantik dari Lahir, Emang Udah dari Sononya

"Kita akan menikah insyaAllah dengan izin Tuhan semoga tidak ada halangan, sebelum Ramadhan.

"Aku nggak tahu dapat ini aja, entah hidayah, entah ilham aku harus menikah."

"Di tahun 2021 aku adalah orang yang pertama yang pengen pernikahan ini segera ada, dan segera terlaksana, segera, aku mengusahakan apapun itu," ujar Atta Halilintar dalam kanal Youtubenya beberapa waktu lalu.

Digadang-gadang bakal segera melepas masa lajang, Aurel Hermansyah mengaku sudah tegas diwanti-wanti oleh ibu sambungnya, Ashanty.

Baca Juga: Ngaku Sampai Tenggak 9 Obat Setiap Harinya, Anang Hermansyah Tak Segan Kuliti Sifat Ashanty yang Bikin Dirinya Pasrah Jalani Rumah Tangga di Istana Cinere : Kalau Sama Dia Sakit Hati, Kita Kan Hidup Bareng Terus