Find Us On Social Media :

Minta Nasehat Maya Septha, Celine Evangelista Singgung Masalah Suami yang Masih Berhubungan dengan Mantan: Seharusnya Gimana?

By Angriawan Cahyo Pawenang, Jumat, 12 Februari 2021 | 19:46 WIB

Celine Evangelista

Grid.ID - Celine Evangelista memang sedang menjadi sorotan terkait pernikahannya dengan Stefan William.

Dikutip Gridhot dari Nova, Celine secara blak-blakan mengatakan kalau rumah tangganya memang sedang ada masalah akhir-akhir ini.

Bahkan, di tengah permasalahan rumah tangganya dengan Stefan WilliamCeline Evangelista memilih untuk meninggalkan rumah dan sang suami.

Berada dalam kondisi rumah tangga yang tak baik, Celine Evangelista pun curhat pada Maya Septha yang dikenal kerap memberikan petuah terkait hubungan.

 Baca Juga: Anaknya Rela Tak Pulang 2 Bulan Demi Syuting Ikatan Cinta dari Pagi hingga Malam, Ibunda Amanda Manopo Sampai Beri Julukan ke Putrinya, Henny Manopo: Sudah Enggak Ketemu-ketemu

Dikutip Grihdot dari Grid.ID, Celine pun meminta pendapat Maya Septha terkait suami yang masih menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya.

"Apabila suami berhubungan dengan mantan, menurut kamu gimana?" tanya Celine Evangelista kepada Maya Septha seperti dikutip Grid.ID dari acara Kopi Viral, Jumat (12/2/2021).

Maya Septha pun menjawab bahwa kurang pantas apabila suami masih berhubungan dengan mantan kekasihnya.

Kemudian, ibu 4 anak ini juga menanyakan terkait komunikasi yang baik di dalam hubungan suami istri.

Baca Selengkapnya <<<