Find Us On Social Media :

Salip Ayu Ting Ting yang Batal Naik ke Pelaminan, Shaheer Sheikh Kini Kepergok Sedang Hangat-hangatnya Bulan Madu ke Bhutan, Intip Kemesraan Mantan Pacar sang Biduan dengan Ruchikaa Kapoor

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 13 Februari 2021 | 18:24 WIB

Berbanding terbalik dengan kisah asmara Ayu Ting Ting yang kandas di tengah jalan, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor ternyata sedang asyik bulan madu ke Bhutan, Intip potret mesra keduanya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Publik tentu masih ingat dengan kisah asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor kebangsaan India, Shaheer Sheikh.

Ya, saat itu, keduanya dikabarkan sempat menjalin asmara hingga mendapat dukungan dari netizen.

Namun sayang, hubungan yang telah berjalan 4 bulan tersebut berakhir kandas lantaran beberapa alasan, mulai dari kendala bahasa sampai kesalahpahaman antara keduanya.

Kendati demikian, Ayu dan Shaheer kini tampak menikmati hidup masing-masing.

Baca Juga: Dulu Gagal Jaga Pertemanannya dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Tetiba Diwanti-wanti Netizen saat Puji Setinggi Langit Persahabatannya dengan Anggota DPR Cantik Mirip Kareena Kapoor Ini: Pertemanannya Dijaga !

Seperti diketahui, Ayu sempat menjalin asmara dengan Adit Jayusman beberapa waktu lalu.

Namun sayang, hubungan keduanya berakhir kandas hingga dikabarkan batal menikah.

Bak berbanding terbalik dengan sang mantan, Shaheer justru sedang bahagia-bahagianya lantaran baru menikah dengan gadis pujaan hatinya, Ruchikaa Kapoor.

Keduanya resmi menikah pada Jumat (27/11/2020) yang lalu.

Baca Juga: Gaun Pengantin Buatannya Kini Malah Teronggok, Wedding Organizer Ayu Ting Ting Ngaku Bingung Usai Pernikahan Dibatalkan: Saya Belum Kepikiran Bajunya Mau Diapain...