Find Us On Social Media :

Nindy Ayunda Buka Suara atas Tuduhan Penculikan dan Pemukulan Sopir Prbadi

By Menda Clara Florencia, Selasa, 16 Februari 2021 | 12:13 WIB

Nindy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Penyanyi Nindy Ayunda buka suara untuk tuduhan penculikan dan pemukulan terhadap sopir dan suster yang bekerja di rumahnya.

Hingga istri dari sopir itu disebut telah membuat laporan polisi terkait penculikan dan pemukulan tersebut.

Nindy membantah melakukan hal yang sudah dituduhkan kepadanya.

 Baca Juga: Bikin Deg-Degan, Inilah Kisah Hidup Arumi Bachsin, Berawal dari Artis hingga Jadi Istri Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK di Trenggalek

“Ya sekarang supir-supir saya, driver-driver saya ngapain? suster-suster saya kenapa dibilangnya nyulik, nyekap? Padahal mereka yang menyuruh. Jadi semua besok (saya ungkap). Saya ngomong pernyataan ini pasti ada bukti dengan apa saja yang dilakukan,” kata Nindy kepada peliput di kediamannya di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (17/2/2021).

Rencananya Nindy bakal membuktikan bantahannya itu di Komnas Perempuan.

Dia akan membawa bukti yang dia punya, termasuk sopir dan suster yang bekerja padanya.

Baca Juga: Pantas Raffi Ahmad Bertekuk Lutut dengan Pesonanya yang Paripurna, Intip Lekuk Tubuh Wanda Hamidah yang Sudah Kepala 4 hingga Bikin Netizen Iri Dibuatnya!

Nindy merasa sikap diamnya selama ini malah disalahartikan.

“ Orangnya ada, buktinya ada segala macam kita lihat apa saja yang akan saya ceritakan. Karena memang betul saya ini selama ini diam tapi ternyata diam saya pun karena selama ini saya nggak mau cerita apa-apa. Menurut saya biar ini jadi pribadi saya banyak cerita yang tidak-tidak di luar sana,” tutup Nindy Ayunda.

(*)