Find Us On Social Media :

FEB UI Gelar The 17th MIST Marketing and Training Human x Digital Bareng Para Pakar

By Grid, Senin, 22 Februari 2021 | 07:10 WIB

MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) akhirnya kembali digelar pada Kamis, 25 Februari 2021 secara daring.

Grid.ID - MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) akhirnya kembali digelar untuk yang kesekian kalinya.

Menggandeng sederet narasumber yang mumpuni di bidangnya, seminar dan rangkaian acara marketing tahunan terbesar ini akan digelar pada Kamis 25 Februari 2021 mendatang, secara daring.

Acara yang digagas oleh mahasiswa yang berada di bawah naungan Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini akan menjadi jembatan antara mahasiswa dan para marketing experts.

Dengan tema ‘Human x Digital: Deliver Authenticity, Reinvent Connection, Champion The Experience’ peserta akan diajak fokus pada kolaborasi sentuhan manusia pada era digital untuk meningkatkan experience.

Seminar yang akan diselenggarakan secara online ini akan mengundang tokoh figur yang kredibel untuk memberikan wawasan pada dunia marketing dan bisnis.

Sejumlah nama yang sudah tak asing lagi, siap berbagi pengalaman kepada para peserta seminar, seperti:

Selain seminar, MIST juga akan menyelenggarakan training session.

Dalam training session itu bergabung pula Nusantics dan juga Bukalapak sebagai official traning partner.

Training tersebut akan dilaksanakan pada Jumat, 26 Feburari 2021.

Tiket untuk seminar dan training dapat dipesan melalui website resmi MIST dengan Goers sebagai official ticketing partner.

Untuk tiket dijual dengan harga Rp 45.000 dan partisipan akan mendapatkann e-certificate resmi dari Nusantics dan Bukalapak.

Daftarkan diri melalui mist-febui.com/register atau untuk informasi lebih lanjut bisa melalui narahubung Ashfa: 081376855720 dan Naya: 085921201670. (*)