Find Us On Social Media :

Kaget Menyaksikan Perubahan Atta Halilintar yang Selangkah Lagi Jadi Suami Anak Sambungnya, Ashanty Buka Suara: Nyebelin Gitu

By Novia, Selasa, 16 Februari 2021 | 19:51 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Jalinan asmara Aurel Hermansyah dengan Youtuber Atta Halilintar kian menyedot perhatian publik.

Semakin serius melangkah ke jenjang pernikahan, keduanya disebutkan akan segera meresmikan hubungannya pada (21/3/2021) mendatang.

Ya, kurang lebih satu bulan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: Cecar Pertanyaan ke Atta Halilintar yang Nyaris Ambil Keputusan Pisah dari Putri Sambungnya, Ashanty : Apa yang Buat Kamu Sama Aurel Bisa Sampe Kayak Gitu?

Namun, sebelum acara pernikahan tersebut berlangsung, baru-baru ini Ashanty justru membeberkan pandangannya.

Sebagai ibu sambung dari Aurel, Ashanty mengakui bahwa Atta Halilintar disebutkannya telah banyak berubah.

Menjadi salah satu orang terdekat Aurel, Ashanty mengaku cukup memahami bagaimana perubahan Atta Halilintar hingga saat ini.

Baca Juga: Ucapan Pilu Putra Bungsu Anang Hermansyah Usai Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Positif Covid-19, Rela Ikut Sakit Agar Bisa Bersama Sang Bunda dan Kakak-kakak

Dikutip Grid.ID dari konten Youtube The Hermansyah A6, Selasa (16/2/2021), Ashanty mengaku sempat kaget menyaksikan perubahan calon suami anak sambungnya itu.

Sempat memandang Atta sebagai sosok yang menyebalkan, kini Ashanty justru yakin memberikan putri sambungnya pada sang Youtuber.

"Ta, bunda sebagai orang tua bingung loh, dulu liat kamu sama Aurel dan liat kamu sama Aurel sekarang itu kayaknya jauh banget bedanya," ujarnya.