Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Kondisi Rumah Tangga Olla Ramlan, Ini Alasan Nikita Mirzani Malah Kasih Tantangan Balik: Coba Cari yang Bener...

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 17 Februari 2021 | 08:18 WIB

Putri artis cantik Olla Ramlan

Grid.ID - Rumah tangga artis cantik Olla Ramlan dan pengusaha tajir Aufar Hutapea jauh dari gosip. Mereka pun sudah 8 tahun menjalani bahtera kehidupan bersama-sama.

Tapi, beberapa waktu lalu, Olla Ramlan dan Aufar sempat diduga saling sindir di media sosial. Berawal dari saling sindir itu, rumah tangga Aufar dan Olla diisukan retak.

Hanya saja, mulai dari sahabat hingga keluarga menuturkan bahwa rumah tangga Olla dan Aufar baik-baik saja dan tidak ada masalah seperti spekulasi yang beredar.

Untuk menunjukkan rumah tangganya dengan olla baik-baik saja, Aufar mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk sang istri.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Tentu, publik sudah kenal baik dengan sosok Olla Ramlan. Maklum, ketika itu, wajahnya kerap berseliweran di sejumlah program televisi. 

Publik juga mengetahui apabila Olla Ramlan memiliki tato di bagian tubuh tertentu.

Jumlahnya pun tak main-main, Olla Ramlan memiliki 13 tatto, loh!

Baca Juga: Bukan Cuma Habib Rizieq Dibikin Meradang, Nikita Mirzani Sukses Pancing Amarah Sosok Ini Usai Dituding Pelihara Tuyul di Kantornya

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>