Find Us On Social Media :

Keceplosan Ngaku Tak Bertegur Sapa dengan Krisdayanti Usai Perang Dingin, Ashanty Panik Saat Disuruh Telepon sang Diva hingga Ungkap Pertemuan Terakhirnya dengan Ibunda Aurel Hermansyah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 18 Februari 2021 | 15:18 WIB

Keceplosan Ngaku Tak Bertegur Sapa dengan Krisdayanti Usai Perang Dingin, Ashanty Panik Saat Disuruh Telepon sang Diva hingga Ungkap Pertemuan Terakhirnya dengan Ibunda Aurel Hermansyah

Grid.ID – Prahara yang terjadi di antara keluarga Anang Hermansyah – Ashanty dan KrisdayantiRaul Lemos seolah tak bosan untuk diperbincangkan.

Masih lekat di ingatan, Krisdayanti sempat terlibat perang dingin dengan Aurel Hermansyah usai perayaan Lebaran 2020 lalu.

Bermula dari protes Aurel Hermansyah yang meminta sang ibunda membalas pesannya di WhatsApp, dara 22 tahun itu justru terlibat aksi saling sindir dengan suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Baca Juga: Anang Hermansyah Sempat Diisukan Kepincut Pesona Syahrini, Ashanty Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Istri Reino Barack

Nyaris setahun bergulir, perang dingin Krisdayanti dan Aurel Hermansyah nyatanya tak menunjukkan tanda-tanda perdamaian.

Fakta ini terkuak dari penuturan Ashanty saat menjadi bintang tamu di vlog Boy William bertajuk ‘Nebeng Boy’.

Dilansir YouTube Boy William pada Rabu (17/2/2021), secara mengejutkan istri Anang Hermansyah ini mengaku sama sekali belum berkontak dengan diva berjuluk KD tersebut.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Konon Tembus hingga Rp 18 Miliar, Ashanty Akhirnya Blak-blakan Ungkap Honor Sekali Manggung Bareng Anang Hermansyah, Boy William Syok : Itu Belum Penerbangan, Hotel dan Makan...

“Semenjak kejadian kemarin, kamu pasti tahu, kejadian yang Aurel itu, dari situ kita sampai sekarang belum komunikasi.

Tapi sebelum itu, kita bener-bener baik-baik aja dan baik-baik banget karena permasalahan anak jadi merembetnya ke mana-mana,” sesalnya.