Find Us On Social Media :

Santer Dirumorkan Terlibat Perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Mengaku Saling Mencintai

By Menda Clara Florencia, Kamis, 18 Februari 2021 | 16:54 WIB

Nissa Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova tidak ragu membenarkan jika Nissa Sabyan adalah penyebab perceraian kakaknya dengan Ririe Fairus.Bahkan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sudah berlangsung sejak lama.

Baca Juga: Keluarga Pegang Bukti Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, Ada Video Pribadi Juga!Fadhila Nova mengatakan, jika kalimatnya tanpa rekayasa. Buktinya, tidak ada penyangkalan dari pihak Ayus maupun Nissa Sabyan.

Baca Juga: Setelah Pihak Ririe Fairus, Kini Adik Ayus Sabyan Juga Bongkar Perselingkuhan Sang Kakak dengan Nissa Sabyan"Betul, ini kalau ini hanya di belakang, pastinya dari abang saya (Ayus) dan Nisa akan akan menyangkal," kata Fadhila Nova di Trans TV, Kamis (17/2/2021).Ayus dan Nissa Sabyan malah membuat pengakuan yang cukup mencengangkan.

Baca Juga: Alasan Istri Ayus Sabyan Tutupi Skandal Perselingkuhan Suaminya dengan Nissa Sabyan Selama 2 TahunYa, Ayus dan Nissa mengaku saling mencintai."Tapi mereka berdua mengaku saling mencintai," tandas dia.

(*)