Find Us On Social Media :

Hak Asuh Kedua Anak Jatuh di Tangan sang Mantan Istri, Atalarik Syah Harus Kembalikan Anak ke Tsania Marwa dalam Waktu Delapan Hari, Tsania: Kalau 8 Hari Nggak Dijalankan Kita Akan Eksekusi

By Mahdiyah, Kamis, 18 Februari 2021 | 20:00 WIB

Tsania Marwa

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Perseteruan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah bukan rahasia lagi.Mereka mulai berseteru sejak bercerai pada 15 Agustus 2017 lalu.Akhir-akhir ini, Tsania menggugat harga gono gininya dengan sang suami.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Tuntut Cincin Kawin hingga Seserahannya Dikembalikan, Atalarik Syach: Mas Kawin Saya Cuma Seperangkat Alat Salat! Menurutnya, ada hak yang tidak diberikan sang mantan suami padanya.Tak hanya itu, dirinya juga mengaku kesulitan untuk bertemu sanak-anaknya.Bahkan, anak-anak sempat diajak oleh Atalarik Syah untuk makan di luar, namun tak kembali ke rumah sejak saat itu.

Baca Juga: Atalarik Syah Larang Keras Mantan Istri Ketemu Anak-anaknya, Pengacara Tsania Marwa Heran: Sekejam Itu!Tentu hal ini membuat Tsania sedih dan marah.Baru-baru ini, Tsania membawa kabar yang cukup menggembirakan baginya. Ia mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya.