Find Us On Social Media :

Pesan Adik Ayus untuk Nissa Sabyan: Lepaskan Abang Saya!

By Menda Clara Florencia, Kamis, 18 Februari 2021 | 17:50 WIB

perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova meminta Nissa Sabyan berhenti menggoda kakak kandungnya, Ayus Sabyan, pemain keyboard di Sabyan Gambus.Nissa Sabyan sudah dikonfirmasi oleh keluarga Ayus sebagai wanita lain yang menyebabkan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus berantakan di tengah jalan.

Baca Juga: Santer Dirumorkan Terlibat Perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Mengaku Saling MencintaiRirie menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.Fadhila Nova pun meminta Nissa Sabyan untuk segera melepaskan Ayus.

Baca Juga: Keluarga Pegang Bukti Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, Ada Video Pribadi Juga!"Semoga Nissa mau melepaskan abang saya," tegas Fadhila Nova di Trans TV, Kamis (18/2/2021).Sementara Fadhila berharap kakaknya bisa memperbaiki hubungannya dengan Ririe meski sudah di ambang perceraian.

Baca Juga: Setelah Pihak Ririe Fairus, Kini Adik Ayus Sabyan Juga Bongkar Perselingkuhan Sang Kakak dengan Nissa SabyanDia ingin Ayus dan Ririe kembali rujuk."Harapannya, kak Ayus kembali ke Kak Erie (Ririe)," tandasnya.

(*)