Find Us On Social Media :

Lagunya Viral Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Ade Govinda Kolaborasi dengan Penyanyi dan Artis Ternama

By Dianita Anggraeni, Kamis, 18 Februari 2021 | 21:34 WIB

Kolase Ade Govinda dan Amanda Manopo

Grid.ID - Ade Nurulianto atau lebih sering dikenal dengan Ade Govinda, berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan artis dalam menyanyikan lagu berjudul Tanpa Batas Waktu yang merupakan theme song dari sinetron Ikatan Cinta. Seiring banyaknya penonton sinetron Ikatan Cinta, lagu Tanpa Batas Waktu pun mendadak viral.

Oleh karenanya, Ade Govinda membuat video kolaborasi dengan Astrid, Mirriam Eka, Lyodra Idol X, Alena Wu, Krisdayanti, serta tidak ketinggalan pemain sinetron IKatan Cinta, Amanda Manopo, dan mengupload video tersebut ke dalam instagramnya.

Baca Juga: Duduk Mesra Bareng Raffi Ahmad dengan Tampilan Anggun Pakai Dress hampir Rp 9 Juta, Nagita Slavina Langsung Tuai Komentar Netizen: Ada Nggak sih tuh KW-nya?

Ade mulai dikenal ketika menjadi lead gitar band Govinda. Tidak hanya sebagai gitaris, Ternyata Ade juga banyak menciptakan lagu dari beberapa artis seperti : Siti Nurhaliza, Judika, Cinta Laura, Astrid, dan Pinkan Mambo, Cakra Khan. Tahun lalu, Ade Govinda mengajak duet Fadly Padi dengan ciri khas suaranya yang sudah banyak orang tahu dalam menyanyikan Tanpa Batas Waktu.

Namun tanpa disangka, lagu tersebut menjadi viral seiring Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dilabrak! Kadung Dicap Pelakor Karena Selingkuh dengan Suami Orang, Keluarga Murka dan Tak Tinggal Diam Selain itu, Ade Govinda juga mengapresiasi masyarakat yang telah mengikuti & mengirimkan video cover song lagu Tanpa Batas Waktu di fitur Home Of Talent Aplikasi RCTI+. “Aku melihat banyak yang mengcover lagu ini, hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan diluar dugaan, tapi yang lebih seru ada hadiah total 40 juta yang sudah menunggu tentunya lebih menarik lebih semangat lagi, disamping juga mengapresiasikan lagu ini,” kata Ade Govinda.

RCTI+ mempersembahkan fitur pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent ( HOT ), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Baca Juga: Biasa Ceplas-ceplos Beri Komentar Menohok, Nikita Mirzani Justru Kicep hingga Ucapkan Hal Tak Terduga Ini Saat Disodori Isu Nindy Ayunda Alami KDRT sampai Diselingkuhi : Aku Tau Aja, Dia Baik Soalnya

Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun: pop, remix, jazz atau genre lainnya. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapella, karaoke, atau menggunakan alat atau instrumen musik. Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun.

Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Mewah Pakai Helikopter hingga Buat Dress Khusus, Nagita Slavina Bikin Netizen Insecure: Cantik Banget Sih!

Dan Dalam pencarian bakat online ini Ade Govinda menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama. Ade Govinda pun memberikan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu. “Berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati. Aku selalu berpesan, tolong jangan berfikir untuk merdu atau pitchnya tepat. Tapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu,” pungkas Ade Govinda. (*)