Find Us On Social Media :

Kini Terkenal Tajir Melintir, Ternyata Mantan Pacar Raffi Ahmad Pernah Dorong Mobil dan Belikan Bensin Karena Sultan Andara Tak Punya Uang: Dulu Duit Gue Masih Pas-pasan

By Mahdiyah, Jumat, 19 Februari 2021 | 14:27 WIB

Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Raffi Ahmad kini menjadi presenter kondang di tanah air.Bahkan, banyak yang menyebut dirinya adalah presenter dengan bayaran termahal saat ini.Saking kayanya, dirinya pun di juluki sebagai sultan Andara.Hal itu karena rumah Raffi yang berjejer di kawasan Andara.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Mengetahui Undertone Kulit Kita, Jangan Sampai Salah Lagi ya!Tak hanya rumah, mobil dan motor koleksinya berjejer rapi di sana.Tak tanggung-tanggung dirinya pun sering membeli barang-barang mahal.Bahkan, sang istri, Nagita Slavina sering terlihat mengenakan outfit mahal.Namun, siapa sangka dulu Raffi Ahmad juga sempat tak punya uang.

Baca Juga: 30 Menit Sebelum Makan Coba Minum Perasan Jeruk Nipis, Khasiatnya Tak Main-Main Bagi Tubuh!Melansir kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Jumat (19/2/2021), Raffi mengakui pernah kehabisan bensin.Saat itu terkuak bahwa ayah dari Rafathar ini pernah kehabisan bensin saat bersama dengan pacarnya saat itu.

Tak hanya itu, sang mantan pacar pun harus mendorong mobil Raffi dan membayar bensin."Dia tu nggak bisa nyetir, terus nggak ada orang yang mau nolongin, kan pom bensinnya deket. Ya lumayan lah 500 meter," jelas Raffi.Suami Nagita Slavina ini juga  menjelaskan bahwa saat itu dirinya tak memiliki banyak uang.

Baca Juga: Aset Miliaran Rupiah Milik Rizky Febian Lenyap Digondol Teddy, Putri Delina Tuntut Ayah Tirinya Kembalikan Hak sang Kakak dalam Waktu 14 Hari: Itu Semua Uang Aa Iky"Kan pas itu duit gue juga pas-pasan," sambungnya.Hal itu pun mengundang penasaran Gading dengan mantan Raffi Ahmad tersebut."Oh jaman lo ngekos, berarti Bella," kata Gading.Presenter Okay Boss ini pun membenarkan bahwa yang ia maksud adalah Laudya Chyntia Bella.

(*)