Find Us On Social Media :

Umumkan Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo hanya Lewat Unggahan Instagram, Kalina Ocktaranny Justru Bikin Netizen Sujud Syukur: Alhamdulillah...

By Maria Novika, Jumat, 19 Februari 2021 | 18:53 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kini hadir dengan berita mengejutkan.Pasalnya Kalina Ocktaranny menyebutkan bahwa dirinya batal nikah dengan Vicky Prasetyo.Unggahan dari Kalina Ocktaranny tersebut pun sukses mencuri perhatian publik hingga menuai banyak komentar.Diketahui Kalina dan Vicky Prasetyo memang sebentar lagi akan melaksanakan pernikahan keduanya.

Baca Juga: Gagal Jadi Permaisuri sang Gladiator, Kalina Ocktaranny Resmi Umumkan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo BatalSudah menjalani foto prewedding hingga gelar pengajian sebelum pernikahan, Kalina justru mengumumkan ia batal menikah.Lewat unggahan media sosialnya, Kalina menyebutkan bahwa ia tidak akan menikah dengan Vicky pada 21 Februari 2021 mendatang.Unggahan akun Instagram @kalinaocktaranny pada Jumat (19/2/2021) tersebut pun langsung menjadi sorotan.

Baca Juga: Tak Ada Angin ataupun Hujan, Kalina Octaranny Tetiba Umumkan Tak Ada Pernikahan antara Dirinya dan Vicky Prasetyo Bulan Ini, Batal atau Ditunda?