Find Us On Social Media :

Berhasil Tamatkan Pendidikan S2 dengan IPK Nyaris Sempurna, Tabiat Asli Kahiyang Ayu Selama Kuliah Dibongkar oleh Dosen Pembimbingnya Sendiri : Sebagai Anak Presiden Ia Tidak Mau...

By None, Sabtu, 20 Februari 2021 | 20:47 WIB

Dikenal kalem, tabiat asli putri presiden RI, Kahiyang Ayu dibongkar oleh dosen pembimbing sendiri, sebut istri Bobby begini.

Grid.ID - Masyarakat Tanah Air tentu tak asing dengan sosok Kahiyang Ayu.

Ya, ia merupakan putri satu-satunya Presiden RI Joko Widodo.

Menjadi bagian dari keluarga orang nomor satu di Indonesia, tentu membuat gerak-gerik Kahiyang Ayu kini tak luput dari sorotan publik.

Tak hanya soal karier dan kehidupan pribadinya, pendidikan putri orang nomor satu di Indonesia tersebut juga jadi pusat perhatian masyarakat.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Putri Presiden RI Nyaris Tak Pernah Kesenggol Gosip Miring, Bobby Nasution Mendadak Ngeluh ke Kahiyang Ayu Gegara Tak Lakukan Ini saat Unggah Foto Mesra Bareng, Netizen : Aduh Bucin

Bak tak ingin kalah dengan ayahnya yang seorang insinyur, Kahiyang Ayu rupanya juga telah menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Manajemen dan Bisnis di Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor.

Dikutip Grid.ID dari Gridhot.id yang mengutip dari Antara, Kahiyang diwisuda bersama dengan sang suami, Bobby Nasution pada 25 September 2019.

Kahiyang sendiri sebenarnya sudah lulus S2 sejak dua tahun lalu.

"Setelah penantian lama... Saya udah lulusnya dua tahun lalu, cuma gara-gara ngurus nikahan, hamil, terus ngurus anak, akhirnya baru bisa wisuda sekarang," kata Kahiyang usai wisuda.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Mantu Presiden RI, Tengok Imutnya Paras Feliciya Tissue Semasa Kecil yang Dibilang Plek Ketiplek dengan Anak Kahiyang Ayu, Netizen: Mirip Sedah Ya

Keduanya sama-sama menempuh program yang sama, yakni Manajemen dan Bisnis.