Find Us On Social Media :

Beredar Viral Foto Nissa Sabyan Bersanding dengan Mulan Jameela, Netizen Ungkit Masa Lalu Istri Ahmad Dhani: Mau Bikin Duo Ya?

By Novita, Minggu, 21 Februari 2021 | 14:09 WIB

Beredar Viral Foto Nissa Sabyan Bersanding dengan Mulan Jameela, Netizen Ungkit Masa Lalu Istri Ahmad Dhani: Mau Bikin Duo Ya?

Grid.ID - Nama Nissa Sabyan kini tengah jadi sorotan lantaran dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan sang istri, Ririe Fairus.

Hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus terbongkar setelah pihak keluarga sang keyboardist ungkap penderitaan Ririe Fairus yang telah lama memendam rahasia tersebut.

Usut punya usut, perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus telah terjadi sejak tahun 2018 silam.

Lama bungkam, Ayus akhirnya angkat bicara terkait hubungan terlarang Nissa Sabyan dan dirinya yang kini tengah beredar luas.

Baca Juga: Akui Khilaf, Ayus Sabyan Buka Suara dan Mohon Maaf atas Kabar Perselingkuhannya, Netizen Justru Semakin Dibuat Geram: Ogah Banget Doain Lu!

Hal ini seperti yang terlihat di laman Instagram Insertlive, ayah dua anak itu mengungkap permohonan maafnya, pada Minggu (21/2/2021).

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," ujar Ayus Sabyan memulai klarifikasinya.

Tak membantah kabar yang menyebut dirinya selingkuh dengan Nissa Sabyan, sang keyboardist mengaku khilaf.

"Saya dengan penuh kesabaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, temen-temen Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan." lanjutnya.

Baca Juga: Bikin Denny Darko Cuma Bisa Elus Dada, Karier Nissa Sabyan Disebut Bakal Makin Meledak Sebelum Dituding Jadi Pelakor, Ini Alasannya