Find Us On Social Media :

Putri Kesayangannya Terseret Pusaran Skandal Perselingkuhan, Ayah Nissa Sabyan Pasrah Anaknya Dituding Jalin Cinta Terlarang dengan Ayus: Bermunajat pada Allah Aja

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 22 Februari 2021 | 09:10 WIB

Nissa Sabyan

Grid.ID – Di tengah puncak popularitasnya, penyanyi Nissa Sabyan baru-baru ini menggemparkan publik dengan kabar soal kehidupan pribadinya.

Bagaimana tidak, vokalis grup musik Sabyan Gambus itu dituding menjalin cinta terlarang dengan rekan satu bandnya.

Rekan satu band yang ditengarai menjadi teman dekat Nissa Sabyan tak lain tak bukan ialah keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Baca Juga: Masih Tak Percaya dengan Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Eks Sabyan Gambus Bongkar Tak Ada Kejanggalan saat Keduanya Manggung Bersama

Tak main-main, skandal perselingkuhan ini bahkan sampai membuat istri sah Ayus Sabyan, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID, sidang perdana pun sudah digelar Rabu (17/2/2021) lalu.

Bukan isapan jempol belaka, kebenaran soal skandal perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan dibenarkan langsung oleh Ayus Sabyan.

Melalui video singkat yang dibagikan kepada awak media, ia mengaku khilaf dan memohon maaf kepada istri serta rekan satu bandnya.

Baca Juga: Bantah Isu Perselingkuhan, Ayah Nissa Sabyan Berani Sumpah sang Anak Tidak Berselingkuh dengan Ayus Sabyan