Find Us On Social Media :

Horor Tingkat Dewa karena Lawannya Emak-emak Anti Pelakor Seantero Negeri, Nissa Sabyan dan Ayus Dinasihati Ini oleh Denny Darko Agar Tak Makin Terperosok Jurang Kehancuran: Rendahkan Diri!

By Siti Maesaroh, Senin, 22 Februari 2021 | 10:25 WIB

Ayus, Ririe, Nissa Sabyan

Grid.ID - Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Nissa Sabyan dan salah satu personel bandnya, Ayus masih bergulir.Ya, Nissa Sabyan dituding telah menjalin cinta terlarang dengan sang keyboardist yang diketahui telah berkeluarga.Gegara hal tersebut, banyak orang mengecam tindakan keduanya yang dianggap telah menyakiti hati Ririe Fairus selaku istri sah Ayus.

Baca Juga: Beredar Chat Mesra Diduga Percakapan Nissa Sabyan dan Ayus, Netizen CurigaBuntut dari skandal tersebut, Nissa Sabyan yang selama ini lekat dengan image polos mendadak langsung dihujat habis-habisan.Nissa bahkan dicap sebagai pelakor gegara jalinan cinta terlarangnya dengan Ayus.Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube enny Darko yang diunggah pada Sabtu (20/2/2021), isu yang tengah ramai tersebut juga tak luput dari pandangan sang ahli tarot, Denny Darko.

Baca Juga: Skandal Perselingkuhan Makin Memanas, Ustaz Zacky Mirza Minta Nissa Sabyan dan Ayus Segera Muncul dan Beri Klarifikasi