Find Us On Social Media :

Sudah Tatap Muka dengan Kalina Ocktaranny, Celine Evangelista Pastikan Masalah Makan Bareng Vicky Prasetyo Sudah Selesai

By Daniel Ahmad, Selasa, 23 Februari 2021 | 14:06 WIB

Celine Evangelista

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Peran Celine Evangelista memastikan, permasalahan isu orang ketiga di antara hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah selesai.

Celine Evangelista sendiri sudah tatap muka dengan Kalina Ocktaranny secara pribadi, dan lega bahwa permasalahan kegagalan pernikahan disebabkan oleh hal lain.

"Sudah jelas semuanya kalau memang bukan karena aku permasalahannya, tapi memang mereka punya masalah lain," ungkap Celine saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Adapun Celine Evangelista mengungkapkan bahwa pertemuan keduanya demi meredam opini publik yang tidak diinginkannya.

Baca Juga: Akui Kalina Ocktaranny Sempat Salah Paham, Celine Evangelista Jadi Tak Enak Hati Usai Kedapatan Makan Bareng Vicky Prasetyo

Terlebih, Vicky Prasetyo dan Celine diketahui memang seringkali berada dalam satu program, ia berharap tak ada lagi kesalahpahaman.

"Tadi kita sudah ketemu dan ngurus sih, jadi biar nggak ada opini-opini lagi gitu," tutur istri Stefan William menyampaikan.

"Mudah-mudahan didoain aja nggak jadi masalah, kerjaan kita lancar semuanya," jelasnya menegaskan.

Adapun Celine Evangelista tak ragu untuk meminta maaf kepada Kalina, karena ia tak berniat sedikitpun untuk menyakiti hati seseorang.

Baca Juga: Air Mata Belum Kering karena Masalah dengan Stefan William Belum Selesai, Celine Evangelista Syok Dituduh Jadi Perusak Hubungan Kalina Oktaranny dan Vicky Prasetyo

"Aku minta maaf kalau aku salah. Tapi nggak ada niatan untuk jahat pada siapapun dia," tutup Ibu Empat Anak ini memaparkan.