Find Us On Social Media :

Survei GBK, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Gelar Pernikahan Bulan Maret?

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 23 Februari 2021 | 16:15 WIB

Atta dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menggelar acara pernikahan.Rencananya Aurel dan Atta akan melangsungkan akad nikah pada 21 Maret 2021 Stadion Utama Gelora Bung Karno.Jelang pernikahannya Atta pun mendatangi GBK. Lewat unggahan Instagramnya terlihat Atta didampingi pengelola stadion.

Baca Juga: Sebulan Jelang Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar Mengaku Takut: Apakah Masih Bisa Aku Gangguin?"Liat-liat GBK mau bikin acara apa yaa," tulis Atta Halilintar dengan potret belakang latar lapangan GBK.Usut punya usut Atta ke GBK untuk meminta izin akan menggelar acara di lokasi itu.Seandainya menggelar pernikahan di GBK, Atta ingin tetap menjaga acara lokasi tersebut dengan baik dan tanpa satu yang kurang.

Baca Juga: Sebut Aurel Hermansyah Sangat Mengayomi hingga Cocok Jadi Istri Atta Halilintar, Thariq Halilintar: Pas Banget untuk Bang Atta Bisa Bersandar"Keren banget stadion kebanggaan kita guys, Gelora Bung Karno. Ini aku lagi nanya-nanya kalau bikin acara disini tuh gimana sih peraturannya, rules-nya" kata Atta Halilinta.