Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Gembar-gembor Soal Poligami Sampai Sebut Akan Nikahi Nissa Sabyan, Dewi Perssik Beri Sentilan Menohok ke Aldi Taher : Ucapan Itu Menyakitkan

By None, Rabu, 24 Februari 2021 | 06:03 WIB

Disuruh komentari soal sang mantan yang belakangan gembar-gembor soal poligami, Dewi Perssik tak segan beri sentilan menohok ke Aldi Taher.

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga pedangdut Dewi Perssik memang kerap menyita perhatian publik.

Seperti beberapa waktu lalu, rumah tangga sang biduan jadi omongan lantaran lantaran disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk.

Kendati sempat mengungkapkan keinginannnya untuk bercerai dari sang suami, Angga Wijaya, wanita yang akrab disapa Depe tersebut akhirnya mampu mempertahankan rumah tangganya.

Seperti diketahui, sebelum jatuh ke pelukan Angga Wijaya, Depe telah lebih dulu membina rumah tangga dengan pedangdut Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Baca Juga: Impian Pernikahannya dengan Adit Jayusman Hancur Berkeping-keping, Ayu Ting Ting langsung Mati Kutu saat Ditegur Dewi Perssik Gegara Enggan Sapa sang Mantan : Nggak Ada Salahnya Silaturahmi

Sayangnya, pernikahan tersebut sama-sama kandas di tengah jalan.

Pernah membangun bahtera rumah tangga, baru-baru ini Dewi Perssik mendadak diminta untuk memberikan pesan-pesan kepada deretan mantan suaminya.

Namun yang menjadi sorotan adalah saat Depe memberi wejangan menohok untuk sang mantan, Aldi Taher.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Aldi Taher belakangan ini kerap koar-koar soal poligami.

Baca Juga: Kenyang dengan Nyinyiran Netizen Selama 18 Tahun Berkarier Jadi Biduan, Dewi Perssik Mendadak Tulis Nasihat Bijak Soal Aib dan Dosa Manusia: Udah Deh Janganlah Sibuk Ngurusin Dosa Orang

Bahkan, Aldi Taher menobatkan dirinya sendiri sebagai Presiden Poligami Muda Indonesia.