Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Jadi Artis tapi Baru Meroket Setelah Pacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Diwanti-wanti Agar Tak Gegabah Putus dari sang Kekasih, Denny Darko: Hokinya Ada di Billy

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 24 Februari 2021 | 13:08 WIB

Billy Syahputra Sudah Berani Umbar Kemesraan Sana-sini padahal Baru Jadian, Denny Darko Sebut Adik Olga Syahputra Bakal Ketiban Sial Jika Berani Selingkuhi Amanda Manopo: Billy Akan Jatuh Miskin!

Grid.ID – Sorotan seolah tak pernah lepas dari kehidupan Billy Syahputra usai menjalin kasih dengan pesinetron cantik Amanda Manopo.

Menjalin kasih secepat kilat dalam hitungan bulan, hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat dicurigai beraroma settingan.

Siapa menyangka, dewi fortuna bak menyinari Amanda Manopo setelah jadi pacar Billy Syahputra.

Baca Juga: Keceplosan! Ibunda Amanda Manopo Bocorkan Permasalahan Asmara sang Putri dengan Billy Syahputra

Pasalnya, sinetron Ikatan Cinta yang ia bintangi bareng Arya Saloka meraih kesuksesan besar hingga digandrungi emak-emak se-Tanah Air.

Sayangnya, pencapaian dara 21 tahun tersebut bak berbanding terbalik dengan kisah asmaranya lantaran baru-baru ini ia justru dikabarkan putus dari adik Olga Syahputra.

Bukan tanpa alasan hingga tudingan tidak sedap ini menyeruak ke permukaan.

Baca Juga: Hubungannya dengan Amanda Manopo Santer Dikabarkan Telah Kandas, Billy Syahputra Tetiba Beri Saran ke Netizen Agar Tidak Gampang Menghakimi Orang Lain : Jangan Pernah Menyalahkan Takdir, Apalagi Saling Menyalahkan Sesama

Usut punya usut, mata elang netizen menemukan gelagat tak biasa di media sosial milik Amanda Manopo @amandamanopo.

Tiada angin tiada hujuan, sang aktris tak lagi memajang potret Billy Syahputra di laman Instagramnya.