Find Us On Social Media :

Ngakak Usai Dengar Permintaan Maaf Ayus yang 2 Tahun Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Mantan Personel Sabyan Gambus Beri Kesaksian Soal Connecting Room: Nggak Ada yang Khusus

By None, Rabu, 24 Februari 2021 | 15:10 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus bersama Ririe Fairus (istri Ayus)

Grid.ID – Di tengah puncak popularitasnya, penyanyi Nissa Sabyan justru menggemparkan publik dengan tudingan ia menjalin cinta terlarang dengan rekan satu bandnya.

Rekan satu band yang ditengarai menjadi teman dekat Nissa Sabyan tak lain tak bukan ialah keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Tak main-main, skandal perselingkuhan ini bahkan sampai membuat istri sah Ayus Sabyan, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca Juga: Sesumbar Sebut Raffi Ahmad Pansos Gegara Pamer Foto Bareng Nissa Sabyan dan Ayus Kw, Aldi Taher Balik Dihujat Netizen

Bukan isapan jempol belaka, kebenaran soal skandal perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan dibenarkan langsung oleh Ayus Sabyan.

Melalui video singkat yang dibagikan kepada awak media, ia mengaku khilaf dan memohon maaf kepada istri serta rekan satu bandnya.

Mendengar pengakuan Ayus perihal 2 tahun berselingkuh karena khilaf, mantan personil Sabyan tak mampu menyembunyikan tawa.

Baca Juga: Terima Nissa Sabyan Apa Adanya Meski Kini Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Ayus dan Ririe Fairus, Artis Korea Ini Beri Keyakinan: Aku yang Halalin Aja

Meski begitu, eks personil Sabyan, Tebe mengaku bangga karena sahabatnya, Ayus sudah berani mengurai klarifikasi perihal kabar perselingkuhannya itu.

Tak cuma itu, Tebe juga membongkar fakta soal isu miring yang beredar.