Find Us On Social Media :

Sang Suami Jadi Orang Nomor Satu di Kota Solo, Selvi Ananda Tampil Anggun Saat Temani Gibran Rakabuming di Gladi Bersih Pelantikan Walikota, Kenakan Kemeja Lengan Panjang dan Rambut Tergerai

By None, Jumat, 26 Februari 2021 | 11:44 WIB

Sang Suami Jadi Orang Nomor Satu di Kota Solo, Selvi Ananda Tampil Anggun Saat Temani Gibran Rakabuming di Gladi Bersih Pelantikan Walikota, Kenakan Kemeja Lengan Panjang dan Rambut Tergerai

Grid.ID – Menjadi anggota keluarga Presiden Jokowi membuat istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda seolah tak pernah absen dari sorotan publik.

Dengan statusnya sebagai menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda kerap menjadi perbincangan karena gerak-geriknya di depan umum maupun di media sosial.

Menariknya, suami Selvi Ananda, Gibran Rakabuming beberapa waktu lalu maju dalam gelaran Pilkada Solo 2020 sebagai calon walikota.

Baca Juga: 3 Tahun Hidup Adem Ayem Jadi Permaisuri Seorang Pengusaha, Kahiyang Ayu Mendadak Lempar Gombalan dengan Bahasa Jawa Sembari Pajang Foto Prewedding dengan Bobby Nasution, Netizen Heboh: Cantik Banget, Captionnya Lucu

Siapa menyangka, kemenangan berada di pihak putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Berdasarkan Kompas.com pada 16 Desember 2020, pasangan Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa sukses meraup 225.451 suara atau 86,53 persen.

Perolehannya ini mengungguli rivalnya, Bagyo Wahyono dan FX Supardjo yang mengantongi 35.055 suara atau 13,45 persen berdasarkan perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo.

Baca Juga: Kecantikannya Bisa Diadu dengan Menantu Jokowi, Kakak Selvi Ananda Ternyata Juga Warisi Bibit Unggul Khas Putri Solo, Begini Potret Manisnya

Sang suami jadi orang nomor satu di Kota Solo membuat orang-orang penasaran bagaimana Selvi Ananda kini.

Sempat vakum sementara dari sorotan media, Selvi Ananda akhirnya muncul ke hadapan publik acara gladi bersih pelantikan Wali Kota Solo di DPRD Solo, Kamis (25/2/2021).