Find Us On Social Media :

Tips Sarapan ala Sophia Latjuba: Hindari Karbo Berat, Lalu Sebaiknya Makan Apa?

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 26 Februari 2021 | 16:35 WIB

Sophia Latjuba mengaku bahwa ia menghindari mengonsumsi karbohidrat berat seperti nasi dan roti. Ia lebih memilih untuk mengonsumsi oatmeal atau buah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Baru-baru ini Sophia Latjuba membuka sesi tanya jawab di Instagram bersama para penggemarnya.

Penasaran dengan figurnya yang selalu terlihat segar dan bugar di usianya yang sudah 50 tahun, banyak penggemar yang mengajukan pertanyaan seputar pola hidupnya.

Ada yang menanyakan tentang olahraga hingga makanan yang dikonsumsi Ibu dari Eva Celia ini.

Baca Juga: Bak Hapus Jejak Ariel NOAH dari Hidupnya, Sophia Latjuba Bikin Heboh Gegara Gandeng Abdee Slank ke Kondangan Mantan Suami hingga Diduga Sudah Pacaran Sejak Tahun 2017

“Ide (menu) untuk sarapan, plis,” tanya seorang penggemar.

Menanggapi pertanyaan ini, mantan istri Indra Lesmana mengaku bahwa ia biasanya menghindari sarapan dengan karbohidrat yang berat seperti roti dan nasi.

“Setelah aku meminum kopi, aku memakan buah atau oatmeal dengan chia seed dan susu kedelai,” lanjut Sophia.

Baca Juga: Kompak Datang dengan Sang Ibu Sophia Latjuba di Hari Pernikahan Mantan Ayah Tiri, Penampilan Eva Celia Tuai Pujian Netizen!

Rupanya, tips sarapan ala Sophia Latjuba ini dapat menjadi alternatif, terutama untuk kamu yang tidak terbiasa sarapan dengan nasi atau roti.

Karbohidrat memang penting sebagai sumber energi untuk mengawali hari, namun ada banyak sumber karbohidrat selain nasi dan roti, contohnya adalah oatmeal.