Find Us On Social Media :

Jangan Sampai Ketinggalan, Yuk Ramaikan Stand Up Comedy Indonesia IX KompasTV Malam Ini, Ada Wika Salim loh!

By Grid, Jumat, 26 Februari 2021 | 17:36 WIB

Grid.id - Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia IX Kompas TV memasuki babak eliminasi ke-5 pada Jumat malam ini (26/02/2021), pukul 22.00 WIB, yang akan tayang di KompasTV dan Youtube Stand Up KompasTV.

Sayangnya, dalam babak eliminasi ke-4 minggu lalu menjadi akhir dari perjalanan komika asal Jakarta, Alif Rivelino, sang penerima Ultimate Ticket Audisi Indonesia Barat SUCI IX.

Mimpi seorang Alif Rivelino setelah penantian yang ditunggunya selama bertahun-tahun agar dapat berlaga di kompetisi SUCI berakhir karena Alif mendapatkan nilai terendah atas penampilannya sehingga berujung close mic di panggung SUCI IX.

 Baca Juga: Sah Duduki Jabatan Orang Nomer 1 di Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka Ternyata Miliki Kekayaan Rp 21 Miliar dengan Istana Luas yang Dilengkapi 7 Kura-kura Hidup di Halaman!

Jumat malam ini, 11 komika bertahan kembali menunjukan kemampuannya dalam membuat materi yang pecah dan penampilan yang bisa mempersatukan bangsa melalui tawa.

Para komika bertahan akan bertarung memberikan materi dan tawa untuk para juri di panggung SUCI IX.

Mereka pun akan bertarung secara sengit dan seru untuk merebut posisi 10 besar SUCI IX.

Baca Juga: Pesonanya Selalu Tuai Pujian hingga Berakhir Hujatan Saat Tak Becus Jadi MC di TikTok Awards, Nia Ramadhani Ngaku Dirinya Selalu Penuh Tekanan Sejak Kecil

Membawakan tema ‘Olahraga’, ke-11 komika kembali diuji dalam pengamatan, kreatifitas, dan kemampuan untuk dapat meracik materi yang solid dan ciamik.

Tidak hanya sampai disitu, dalam babak minggu ini panggung SUCI IX akan diramaikan oleh kehadiran Wika Salim sebagai juri tamu, dimana sang primadona akan memberikan pandangannya terhadap penampilan komika, dan semakin mewarnai kehebohan yang ada di panggung SUCI IX.

Siapakah komika yang harus close mic selanjutnya? Siapakah komika yang bertahan dan tetap mengejar mimpinya untuk menjadi jawara SUCI IX ?

Saksikan SUCI IX Ultimate Show Eliminasi 5, Jumat malam ini, 26 Februari 2021, pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV dan Youtube Stand Up KompasTV.

Standup Comedy Indonesia IX! Tawa pemersatu bangsa, Let's Make Laugh!

(*)