Find Us On Social Media :

Jadi Lead Vokal Animasi Disney, Raisa Siap-siap Doktrin sang Anak: Mama Keren Lho!

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 27 Februari 2021 | 07:15 WIB

Raisa dalam konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Raisa Andriana tumbuh besar dengan film dan soundtrack dari animasi Disney, misalnya Cinderella dan Little Mermaid.Raisa pun ingin menerapkan hal yang sama untuk anaknya, Zalina Raine Wyllie agar mengenal animasi Disney sejak kecil.

Baca Juga: Kenakan Baju Kasual dan Makeup Bold, Tengok Cantiknya Penampilan Raisa Andriana Saat Tampil di Atas Panggung!Apalagi, Raisa dipercaya untuk menjadi lead vocal untuk soundtrack animasi Raya and The Last Dragon dengan judul Trust Again.Raisa bakal dengan bangga memberitahu Zalina jika dia adalah wanita di balik suara merdu itu.

Baca Juga: Keluar dari Zona Nyaman, Raisa dan Via Vallen Siap Beri Gebrakan di Film Animasi Disney Raya and The Last Dragon!"Pasti aku akan bilang, 'Itu mama. Itu mama lho', engga tahu dia ngerti apa gak," kata Raisa melalui konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Dan sepertinya Raisa bakal memutar lagu itu setiap hari agar Zalina familiar dengan lagu tersebut.

Baca Juga: Aksinya Sedang Pungut Sampah di depan Minimarket Terekam Kamera dan Bikin Warganet Heboh, Hamish Daud Akhirnya Ngaku Lelaki Dalam Video Viral Tersebut Adalah Dirinya, Suami Raisa: Cuma KebiasaanDengen begitu, Zalina akan paham jika ibunya turut ambil bagian dari sebuah film animasi ternama."Dia gak ngerti aku akan doktrin itu ke dia, bahwa mama is cool. Haha. Kita di rumah lagi seneng dengerin Moana, nanti akan aku ganti dengan laguku sendiri, waw," tandas Raisa diselingi tertawa.

(*)