Find Us On Social Media :

Tak Gengsi Jadi Anak Penjual Ayam Goreng Pinggir Jalan, Selvi Ananda Disebut Sosok Ini Dulu Kerap Terjun Layani Pembeli Bareng Gibran Rakabuming Sejak Masih Pacaran!

By None, Sabtu, 27 Februari 2021 | 18:32 WIB

Selvi Ananda bersama sang suami dan anaknya

Grid.ID – Sosok Selvi Ananda memang menyita perhatian masyarakat usai dipersunting putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Parasnya yang ayu dan anggun dan apa adanya bahkan membuat banyak orang terpana.

Meskipun penampilannya sederhana, siapa sangka istri Gibran Rakabuming ini adalah Putri Solo tahun 2009.Selain itu, Ia merupakan sarjana akuntansi yang tidak pernah gengsi membantu kedua orang tuanya mencari nafkah.

Baca Juga: Kecantikannya Bisa Diadu dengan Menantu Jokowi, Kakak Selvi Ananda Ternyata Juga Warisi Bibit Unggul Khas Putri Solo, Begini Potret ManisnyaDiketahui, Selvi bersama kedua orang tuanya juga pernah mendiami sebuah rumah kontrakan yang jauh dari kata mewah.Orang tua Selvi bukanlah pejabat publik yang bergelimang harta, melainkan adalah pedagang warung makan sederhana.Bahkan, sedari dibuka, Selvi selalu turun tangan membantu di warung makan ayam goreng ini, lo. Berikut ini fakta-fakta tentang warung makan kedua orang tua Selvi.Baca Juga: Semeja dengan Jokowi dan Ibu Mertuanya, Selvi Ananda yang Pendiam dan Anggun Ternyata Bisa Tunjukan Reaksi Berbeda hingga Asyik Santap Sate dengan Santainya