Find Us On Social Media :

Bikin Boy William Ngamuk dengan Nada Tinggi hingga Drama Sampai Keluar dari Mobil, Rizky Billar Tak Terima sang Presenter Terlalu Caper ke Lesty Kejora: Saya Gak Peduli, Kamu Terlalu Caper ke Lesty!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:10 WIB

Boy William dan Rizky Billar

Grid.ID - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan aksi Rizky Billar yang mendadak disebut berseteru dengan Boy William.Pria yang dekat dengan pedangdut Lesty Kejora tersebut bahkan sampai keluar dari mobil saat tengah menjadi bintang tamu Boy.Melansir dari tayangan kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Kamis (25/2/2021), kejadian bermula tatkala Rizky mendapat pertanyaan dari Boy William.

Baca Juga: Dulu Terlena Foya-foya Sampai Atm-nya Cuma Nyisa Rp 50 Ribu Doang, Rizky Billar Akui Sempat Pinjam Duit Orang Tua Demi Ganti Oli Mobil: Ganti Oli Nggak Ada Duit, Bener-bener Habis!Ya, seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Lesty Kejora juga sempat diundang Boy dalam acaranya yang bertajuk 'Nebeng Boy'.Boy pun pun melontarkan pertanyaan perihal sudahkah Rizky Billar menonton konten yang dibuatnya dengan Lesty Kejora."Kamu nonton? Suka enggak?," tanya Boy William kepada Rizky Billar.

Baca Juga: Tak Cuma Berwajah Tampan dan Menawan hingga Bikin Lesty Kejora Kepincut, Rizky Billar Ternyata Cucu Seorang Pahlawan hingga Bikin Sosok Ini Merinding: Cucu Anak Pejuang Veteran