Find Us On Social Media :

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Menikah Setelah Lebaran? Fitri Carlina Buka-bukaan sebagai Leslar Lover

By Daniel Ahmad, Senin, 1 Maret 2021 | 14:08 WIB

Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (28/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pedangdut Fitri Carlina memberikan tanggapannya terhadap rencana pernikahan pesinteron Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora.

Dapat kabar dari pihak keluarga, Fitri Carlina sebagai satu orang yang dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar menyebut bahwa keduanya siap untuk menikah tahun ini.

"Kalau selentingan dari keluarga memang, iyah (tahun ini), kita (Fitri dan Billar) juga sempet ngobrol bareng," kata Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga: Mengaku Naksir Rizky Billar, Barbie Kumalasari Sebut Bentuk Tubuh Favorit dari Kekasih Lesti Kejora

"Ayah dan Uminya juga bilang waktu itu, ada ketemu di restorannya Bang Billar kan memang kita rahasiakan hanya khusus keluarga saja," sambung Fitri menambahkan.

Saat ditanya soal kepastian pernikahan setelah hari raya, Fitri Carlina hanya menegaskan keduanya bakal menikah tahun ini.

"Tahun ini, iya kan dari Bang Billar kemarin udah ngasih statement tahun ini ya udah kita tahun ini lah jangan lebih dari itu. Kalau mau lebih tanya langsung," ungkap Fitri Carlina.

Baca Juga: Pamornya Semakin Tenar di Tanah Air, Cimoy Montok Semakin Tegas Berani untuk Rebut Rizky Billar dari Lesti Kejora

Menghormati keluarga kedua belah pihak, menjadi alasan Fitri Carlina belum bisa memastikan kapan Lesti dan Billar bakal melangsungkan upacara pernikahan.

Pelantun lagu 'ABG Tua' ini hanya menegaskan posisinya sebagai Leslar Lover, satu penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Aku bilang, aku bukan yang berhak di sini, karena yang lebih berhak memberikan statement ini dari pihak keluarga."