Find Us On Social Media :

Harus Pulang Lebih Dulu Tinggalkan Spektakuler Show Indonesian Idol, Fitri Novianti Beri Dukungan untuk Ketujuh Rekannya

By Dianita Anggraeni, Senin, 1 Maret 2021 | 19:21 WIB

Fitri Novianti, kontestan Indonesian Idol Special Season.

Grid.ID - Fitri Novianti telah menghentikan langkahnya dalam ajang Indonesian Idol Special Season.

Perjalanan Fitri Novianti terhenti dalam spektakuler show pada Senin (22/2/2021).

Mendapatkan kesempatan menjadi kontestan Indonesian Idol, buat Fitri Novianti merasa bersyukur.

Baca Juga: Tak Bisa Balik ke Indonesia Gegara Pandemi, Syahrini Rayakan Anniversary dengan Reino Barack di Jepang Sambil Santap Makanan Mewah Bertabur Jamur Truffle dan Caviar : Terima Kasih untuk Semuanya Suamiku...

"Aku berterima kasih kepada Indonesian Idol karena banyak banget yang bisa aku ambil dari panggung ini," kata Fitri, kepada wartawan, belum lama ini.

"Terima kasih juga kepada judges yang terus kasih masukan dan semangat buat Aku sampai akhirnya aku bisa sejauh ini," sambungnya.

Dukungan kepada ketujuh rekannya pun diberikan.

Baca Juga: Sudah Jauh-jauh Berobat ke Amerika Malah Terancam Otaknya Bakal Loading Lama hingga Penglihatannya Kabur, Nia Ramadhani Disebut sang Asisten Kesakitan: Jadi Susah!

"Dan untuk teman-temanku yang luar biasa, tetap semangat dan terus berjuang,” ucapnya.

Bagi kamu yang mengidolakan ketujuh kontestan, berikan dukungan dengan cara mem-vote finalis favorit masing-masing melalui aplikasi RCTI+ atau SiCepat.

Berikan dukungan sebanyak-banyaknya di Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol Special Season malam ini agar finalis favorit Anda bisa terus melangkah ke babak berikut serta keluar sebagai Idola baru Indonesia.

(*)