Find Us On Social Media :

Gejolak Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Urung Berakhir hingga Dorce Gamalama Turut Beri Sorotan, Wejangan Bijak dan Pesan Tercurah Pada Ririe Fairus: Semoga Diberi Kesabaran

By Novita, Selasa, 2 Maret 2021 | 19:29 WIB

Gejolak Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Urung Berakhir hingga Dorce Gamalama Turut Beri Sorotan, Wejangan Bijak dan Pesan Tercurah Pada Ririe Fairus: Semoga Diberi Kesabaran

 

Grid.ID - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus hingga kini urung rampung meski Ririe Fairus pasrah rumah tangganya berada di ujung kata cerai.

Pasalnya, hal ini lantaran Nissa Sabyan hingga kini urung memberi keterangan terkait dirinya yang dituding jadi pelakor dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Padahal, Ayus telah muncul ke publik dengan mengakui kesalahannya main serong dengan Nissa Sabyan dan meminta maaf pada Ririe Fairus.

"Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini.

Baca Juga: Ayus Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Ririe Fairus, Ex Personel Sabyan: Ini Berdampak Buruk bagi Imejnya

Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan.

Mohon doanya, semoga saya bisa jadi lebih baik lagi ke depannya," kata Ayus dalam video, seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Terkait hal tersebut, adik Ririe Fairus, Tia mengaku sang kakak telah memaafkan iparnya jauh sebelum Ayus meminta maaf lewat media.

"Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama," kata Tia saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga: Personel Ex Sabyan, Anisa Rahman Bantah Pernah Sebarkan Informasi Nissa dan Ayus Telah Nikah Siri: Hoaks!