Find Us On Social Media :

Ceraikan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Jamin Hubungannya dengan Suami Akan Tetap Baik

By Menda Clara Florencia, Rabu, 3 Maret 2021 | 16:15 WIB

Ririe Fairus usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.IDRirie Fairus menjelaskan jika hubungannya dengan Ayus masih tetap baik-baik saja meski dilatarbelakangi perselingkuhan.Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sudah diketahui Ririe sejak 2019 lalu.

Baca Juga: Ririe Fairus Hanya Mau Berkomunikasi dengan Ayus Sabyan untuk Urusan Anak Saja!Akhirnya tembok kesabaran Ririe runtuh juga dengan menggugat cerai keyboardis grup Sabyan itu."Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok," kata Ririe Fairus usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Ririe Fairus Tidak Merasa Disepelekan Meski Ayus Sabyan Mangkir Terus dari Sidang CeraiBuktinya, Ririe masih menyimpan foto mesranya dengan Ayus Sabyan di Instagramnya.Ririe tidak menghapus satu pun foto Ayus di Instagramnya.

Baca Juga: Ririe Fairus Jadi Korban Pelakor Sampai Akhirnya Gugat Cerai, Emak-emak di Pengadilan Langsung Emosi: Oh, Ini ya Korban Nissa Sabyan!Hingga memutuskan untuk bercerai, Ririe menjamin perpisahan tidak mengubah hubungannya dengan Ayus menjadi buruk.Pasalnya, perpisahan Ririe dan Ayus juga disepakati oleh keduanya."Kita pisah secara baik-baik. Perpisahan ini, keputusan kita berdua," tutupnya.

(*)