Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo Baru Disahkan Secara Negara Tahun 2011, Mayangsari Blak-blakan Bongkar Perjalanan Cintanya dengan Pangeran Cendana: Pacaran 3 Tahun!

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 6 Maret 2021 | 08:18 WIB

Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo Baru Disahkan Secara Negara Tahun 2011, Mayangsari Blak-blakan Bongkar Perjalanan Cintanya dengan Pangeran Cendana: Pacaran 3 Tahun!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Mayangsari?

Ya, selama ini Mayangsari selama ini dikenal sebagai penyanyi lawas yang memiliki suara merdu.

Namun, kemunculannya sempat menuai kontroversi karena pernikahannya dengan pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Bagaimana tidak, Mayangsari sempat dituding sebagai pelakor dalam pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Keceplosan Sebut Nama Mayang Sari Adalah Nama Pelakor, Bibi Ardiansyah: Eh Maaf Ya Mayang Mayang yang Lain

Pasalnya, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di gelar tak lama setelah putra Cendana itu bercerai dari Halimah Agustina Kamil.

Sehingga santer diberitakan apabila Bambang Trihatmodjo tega meninggalkan Halimah Agustina Kamil demi menikahi Mayangsari.

Meski selalu mendapat hujatan bertubi-tubi, Mayangsari membuktikan bahwa rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo bahagia.

Kebahagiaan keduanya semakin bertambah dengan hadirnya seorang gadis cantik di tengah keluarga mereka yang bernama Khirani Trihatmodjo.

Baca Juga: Terlahir sebagai Anak Semata Wayang Konglomerat dan Hidup Bergelimang Harta, Ternyata Segini Biaya Sekolah Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Meski di awal pernikahannya penuh kontroversi, Mayangsari bisa membuktikan bahwa rumah tangganya adem ayem dan bahagia.