Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Disimpan Rapat, Mayangsari Kuak Rahasia di Balik Tudingan Jadi Duri di Pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah: Aku Tidak Pernah Minta Suamiku Menceraikan Istrinya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 6 Maret 2021 | 09:04 WIB

Halimah - Bambang Trihatmodjo - Mayangsari

Grid.ID – Penyanyi cantik Mayangsari seolah tak pernah absen diperbincangkan usai menikah dengan Pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Membina rumah tangga sejak tahun 20 tahun silam, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik oleh sebuah gosip miring yang menyeret nama Mayangsari ke dalam perceraian Bambang Trihatmodjo dengan istri terdahulu, Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo Baru Disahkan Secara Negara Tahun 2011, Mayangsari Blak-blakan Bongkar Perjalanan Cintanya dengan Pangeran Cendana: Pacaran 3 Tahun!

Pasalnya, perceraian tersebut santer dikabarkan diwarnai kehadiran orang ketiga.

Setelah melalui proses alot hingga ke tingkat Mahkamah Agung, majelis hakim akhirnya mengetok palu perceraian atas pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil pada 23 Desember 2010.

Di sisi lain, Mayangsari bak ketiban durian runtuh lantaran pernikahan sirinya dengan Bambang Trihatmojo akhirnya disahkan secara hukum setahun kemudian, tepatnya tahun 2011.

Baca Juga: Keceplosan Sebut Nama Mayang Sari Adalah Nama Pelakor, Bibi Ardiansyah: Eh Maaf Ya Mayang Mayang yang Lain

Meskipun begitu, pelantun ‘Tiada Lagi’ ini tak henti dihantam cibiran kanan-kiri lantaran dituding sebagai duri dalam rumah tangga sang Pangeran Cendana dengan Halimah Agustina Kamil.

Lama bungkam, Mayangsari akhirnya angkat bicara soal alasan di balik sikap diamnya selama ini di hadapan Maia Estianty.