Find Us On Social Media :

Anggota Keluarganya Terinfeksi Covid-19, Anang Hermansyah Menolak untuk Berpikiran Negatif, Ini Gunanya Berpikir Positif Saat Pandemi

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 6 Maret 2021 | 11:38 WIB

Anang Hermansyah memilih untuk tenang dan berpikir positif ketika istri dan ketiga anaknya dinyatakan positif Covid-19. Ternyata berpikir positif bermanfaat karena salah satunya dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Istri dan ketiga anak dari Anang Hermansyah, yaitu Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Hermansyah diketahui terinfeksi Covid-19 pada Senin (15/2/2021).

Meskipun dirinya dan putra bungsunya, Arsya Hermansyah, dinyatakan negatif, rupanya Anang sempat down.

“Demi Allah aku down, istri, 3 orang anak kena covid-19, aku down," kata Anang Hermansyah dikutip Grid.ID dalam kanal Youtube Ari Lasso yang diunggah pada Kamis (5/3/2021).

Baca Juga: Terharu Dibantu sang Anak Sulung Bangkit dari Keterpurukannya Usai Cerai, Anang Hermansyah Ternyata Sempat Getol Jadikan Aurel Hermansyah Titisan Krisdayanti yang Moncer Jadi Artis: Akhirnya Dia Mau...

Anang juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat panik ketika harus membawa Ashanty ke rumah sakit karena kondisi sang istri yang menurun.

Tapi saat itu Anang menolak untuk berpikiran negatif dan mencoba untuk tetap tenang.

"Aku orangnya positive thinking, tahu sendiri aku tetap mau bercanda, senyum, memang itu diriku," ujar Anang.

Berpikir positif pada dasarnya memang dibutuhkan dalam menghadapi masalah di kehidupan sehari-hari terutama di kala pandemi sepeti sekarang ini.

Baca Juga: Anang Hermansyah Pilih Berpikir Positif Saat Tahu Anak dan Istrinya Terpapar Covid-19 Hingga Kritis: Aku Tetap Mau Bercanda, Senyum

Melansir Kompas.com, berikut ini adalah manfaat berpikir positif di tengah pandemi Covid-19.

Meningkatkan kekebalan tubuh