Find Us On Social Media :

Bikin Ngakak! Chelsea Olivia Simpan Alpukat di Bawah Meja Supaya Cepat Matang, Begini Lho Cara Menyimpan Alpukat yang Benar Supaya Cepat Matang

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 7 Maret 2021 | 05:11 WIB

Glenn Alinskie mengabadikan kelakuan jenaka sang istri, Chelsea Olivia, yang menaruh alpukat di bawah meja. Hal ini dipercayai Chelsea dapat membuat alpukat matang dengan sempurna.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Baru-baru ini Glenn Alinskie mengungkapkan kelakuan jenaka istrinya, Chelsea Olivia, yang menaruh dua buah alpukat di bawah meja.

Rupanya, hal ini dilakukan Chelsea supaya alpukat yang mereka miliki di rumah matang sempurna.

Sontak, kelakuan Chelsea ini membuat Glenn tertawa karena menurut Glenn hanya ibu-ibu sejati saja yang memercayai cara tersebut.

Baca Juga: Chelsea Olivia Ungkap Kecintaannya Pada Keripik Tempe, Nggak Disangka Ternyata Ada Segudang Manfaat Tempe Lho!

 “Tanda-tanda kalau istri aku sudah menjadi ibu-ibu tulen yang percaya mitos menaruh alpukat di bawah meja biar matengnya sempurna,” tulis Glenn yang dikutip dari Instagram Story @glennalinskie pada Jumat (5/3/2021).

Dalam unggahan itu terlihat dua buah alpukat yang ditaruh Chelsea di bawah meja.

Meskipun menurut Glenn cara ini hanyalah mitos belaka, namun Glenn sangat terhibur dengan kelakuan sang istri yang sudah menyerupai ibu-ibu.

Baca Juga: Jadi Kudapan Chelsea Olivia, Apa Saja Manfaat Alpukat untuk Kesehatan? Ternyata Buah Ini Bisa Menjaga Kesehatan Mental loh!

“Aku sangat menyukai tahapan hidupmu yang seperti ini. Lucu dan menghibur banget. Aku jadi semakin mencintaimu!” lanjutnya lagi dalam Bahasa Inggris yang telah dialihbahasakan Grid.ID.

Masyarakat Indonesia memang mempunyai cara tersendiri untuk menyimpan alpukat dan membuatnya lebih cepat matang.