Find Us On Social Media :

Putrinya Sering Disebut Bukan Anak Bambang Trihajmodjo, Ini Cara Mayangsari Yakinkan Khirani Trihadmodjo: Framing di Luar Sana Seolah-olah Kita Berdua Ini Stupid Banget

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Maret 2021 | 15:01 WIB

Keluarga Mayangsari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo, hingga saat ini tak luput dari perbincangan netizen.

Pasalnya, banyak yang menyebut Khirani Trihatmodjo merupakan hasil dari hubungan Mayangsari dan mantan kekasihnya, Adi Firansyah.

Kemudian ketika hamil, Mayangsari malah menikah dengan lelaki yang saat itu sudah berkeluarga, yaitu Bambang Trihatmodjo.

Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan sekaligus menyinggung mental Khirani Trihatmodjo yang sering disebut bukanlah anak dari ayah yang diketahuinya selama ini.

Baca Juga: Bikin Gempar saat Dilabrak Panji Trihatmodjo, Mayangsari Ternyata Sudah Sandang Gelar Nyonya Bambang Trihatmodjo Selama 6 Tahun : Menikah 2000, Pacaran dari 1997

Menanggapi hal tersebut, Mayangsari mengungkapkan bahwa dirinya selalu mendidik sang anak untuk jujur dan terbuka dalam mencurahkan perasaannya.

Hal tersebut agar Mayangsari tahu bagaimana kondisi mental sang anak dan bagaimana anaknya mengabaikan rumor-rumor di luar sana.

"Ya Alhamdulillah dibonding anakku dan suamiku deket, kita pokoknya membiasakan dari kecil apa yang kamu tau ekspresikan, marahnya kamu, senenganya kamu."

"Kita tidak menutup-nutupi, itu bentuk defense-nya kelaurga kita, mengantisipasi apa yang terjadi di luar," ungkap Mayangsari saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Nama Baiknya Sempat Tercoreng hingga Dituding Pelakor, Mayangsari Masa Bodoh dengan Hujatan Netizen Nyinyir: Orang Tuaku Tidak Pernah Mengajarkan..

Disamping itu, Mayangsari mengungkapkan bahwa Bambang Trihatmodjo juga meyakinkan anaknya bahwa rumor di luar sana tidak benar.