Find Us On Social Media :

Sidang Perceraian Ditunda Lagi, Sudah 2 Kali Ayus Sabyan Tak Hadir

By Anggita Nasution, Sabtu, 6 Maret 2021 | 16:39 WIB

Ririe Fairus dan Ayus

Laporan Wartawan Grid ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sidang perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Sama dengan sidang perdana, di sidang kedua yang beragendakan mediasi itu Ayus lagi-lagi tidak hadir.

"Bahwa perkara Mba Ririe dan Mas Ayus sidang yang kedua setelah sidang pertamanya pada 17 Februari. Mas Ayus tidak hadir dan kita tunda sidangnya ke 3 Maret 2021 pada sidang yang kedua rupanya mas Ayus juga tidak bisa hadir," ujar Agus Abdullah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, (3/3/2021) dikutip dari Youtube Sambel Lalap.

Baca Juga: Tak Sangka Adanya Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, Tebe Ex Sabyan: Ayus Bukan Orang Genit Menurut Saya!

Sidang kedua ini ditunda lantaran ada kesalahan dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara bahwa surat pemanggilan pihak Ayus secara resmi belum tersampaikan.

"Sidangnya masih ditunda lagi karena ada kesalahan teknis, dari pihak kelurahannya ada kesalahan (surat kepada Ayus belum sampai) enggak tahu deh kalo masalah itu," tutur Ririe Fairus.

"Pokoknya tadi dia bilang kesalahannya dari pihak pengadilan," tambahnya.

Baca Juga: Coba Hubungi Ayus Usai Beredar Kabar Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Tebe Ex Sabyan: Telepon Engga Akan Diangkat, WhatsApp Enggak Akan Dibales!

Meski begitu, Ririe tetap mantap untuk bercerai dengan Ayus dan memastikan hubungannya hingga saat ini baik-baik saja.

"Perpisahan ini memang keputusan kita berdua, berpisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja," ujar Ririe Fairus.

(*)