Find Us On Social Media :

Retaknya Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Berujung Restu yang Tak Kunjung Turun, Mbak You Peringatkan Putri Sambung Ashanty: Silahkan Datang dan Minta Maaf ke KD

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 6 Maret 2021 | 18:51 WIB

Kolase Foto Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aurel Hermansyah saat ini tengah disibukkan dengan mengurus segala persiapan akad pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Pasca dinyatakan sembuh dari covid-19, Aurel Hermansyah langsung membantu Atta mengurus persiapan akad mereka.

Aurel bahkan telah melakukan survey lokasi hingga fitting baju kebaya untuk acara pernikahannya mendatang.

Baca Juga: Selain Penyakit Autoimun yang Diidapnya, Ashanty Ungkap Alasan Dirinya Semakin Drop dan Stres Usai Divonis Positif Covid-19

Namun di balik rencana pernikahannya, banyak netizen yang masih mempertanyakan tentang tanggapan ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti.

Baik Anang maupun Ashanty diketahui memang telah memberikan restu kepada Aurel.

Ashanty bahkan turut membantu Aurel dalam memberi masukan terkait baju kebaya akad pernikahan.

Baca Juga: Bocorkan Kondisi Ashanty Saat Dinyatakan Positif Covid-19, Azriel Hermansyah Syok Lihat Mata Sang Ibunda Sempat Putih Semua: Ya Allah Ini Bunda Kenapa?

Namun di balik persiapan Aurel dan Atta yang menggebu-gebu, banyak netizen yang bertanya-tanya sudahkah Aurel mengantongi restu dari Krisdayanti, ibu kandungnya.

Baru-baru ini, Denny Darko mengunggah video wawancara dengan paranormal Mbak You terkait pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.