Find Us On Social Media :

Sanggah Diet Ekstrem yang Kontroversial dan Viral, Nana Mirdad Bagikan Tips Diet Sehat dan Seimbang yang Dijalaninya: Kurus Itu Nggak Perlu Instan

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 8 Maret 2021 | 05:18 WIB

Baru-baru ini Nana Mirdad menyampaikan pandangannya terkait diet ekstrem yang sedang viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDNana Mirdad telah dikenal sebagai salah satu selebriti yang mempunyai tubuh langsing berkat pola hidup sehat yang diterapkannya.

Dalam kesehariannya, wanita berusia 35 tahun ini seringkali membagikan aktivitas olahraga dan menu makannya di Instagram.

Namun baru-baru ini, Nana mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen terkait dengan salah satu tips diet ekstrem yang sedang viral.

Menganggap bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk mengingatkan para followersnya, maka istri dari Andrew White ini membagikan pandangan sekaligus tips dietnya.

Baca Juga: Nana Mirdad Alami Kurang Tidur yang Membuatnya Sulit Berkonsentrasi, Begini Caranya Agar Tetap Fokus

Jangan memaksakan diri

Banyak orang yang tertarik melakukan diet ekstrem karena dianggap bisa dengan cepat menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat.

Manfaat ini memang menggiurkan, tapi ketahuilah bahwa diet ekstrem juga memunculkan efek buruk untuk tubuh dalam jangka panjang yang menyiksa diri.

“Cari cara lain yang lebih sehat dan bisa lebih menguntungkan dengan hasil yang permanen. Percaya pasti kalian lebih happy,” tulis Nana yang dikutip Grid.ID dari Instagram Story @nanamirdad_ pada Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Rahasia Tubuh Langsing Seperti Nana Mirdad, Salah Satunya Konsumsi Pisang! Turunkan Berat Badan Hingga Menjaga Kesehatan Jantung