Find Us On Social Media :

Bikin Heboh Gara-gara Disebut Rebut Putra Bungsu Jokowi dari Felicia Tissue, Ini Sederet Fakta Nadya Arifta, Pernah Dapat Bunga Mawar dari Sosok 'Ksg'

By Desy Kurniasari, Senin, 8 Maret 2021 | 17:46 WIB

Potret kemesraan Kaesang dan Nadya Arifta jadi sorotan

Grid.ID - Nama Nadya Arifta belakangan ini menjadi sorotan usai kabar kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue berhembus kencang.

Pasalnya, mengutip TribunJakarta.com, Nadya dikabarkan sedang menjalanin hubungan spesial dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Bahkan, nama Nadya dan Kaesang sempat masuk trending di Twitter selama bebeapa waktu.

Baca Juga: Sudah Berkali-kali Coba Hubungi Kaesang dan Keluarganya Tapi Tak dapat Respon, Kakak Felicia Tissue: Saya Tidak Bisa Lihat Adik Saya Terus-terusan Tersiksa dalam Diam!

Dilansir dari TribunSolo.com, sosok Nadya pun kini tengah jadi perbincangan publik lantaran dirinya diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Kaesang dan Felicia.

Semua bermula dari unggahan Nadya, yang mengisyaratkan kedekatannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kaesang sendiri belum lama ini dikabarkan telah putus dengan Felicia Tissue.

Baca Juga: Tak Terima Kesetiaan Adiknya Selama 5 Tahun Disia-siakan dan Dipermainkan, Kakak Felicia Tissue Kutuk Kelakuan Kaesang Pangarep: Saya Jijik dengan Kelakuan Pria Ini!

Meski belum ada pernyataan dari yang bersangkutan, publik menilai demikian gegara hilangnya foto-foto Felicia di akun Instagram Kaesang.

Bahkan, keduanya sudah tak saling mem-follow, sehingga memperkuat dugaan kabar mereka telah putus.

Baca Selanjutnya <<<