Find Us On Social Media :

Nama Pedangdut Cita Citata Ikut Terseret Kasus Korupsi Bansos, Cita Citata Enggan Kembalikan Honor Diterima dari Kemensos: Uang Capek!

By Ruhil Yumna, Rabu, 10 Maret 2021 | 16:34 WIB

Cita Citata

Grid.ID - Nama Cita Citata tetiba terseret dalam aliran dana korupsi di Kemensos.

Pedangdut yang tenar berkat tembang 'Sakitnya Tuh Disini' ini menegaskan dirinya bukan diundang langsung oleh pihak Kementerian Sosial dalam acara rapat yang digelar di Labuan Bajo.

Melansir dari Kompas.com, acara tersebut diduga masuk dalam aliran dana fee bansos yang memakan biaya mencapai Rp 14,7 miliar.

Cita Citata menjelaskan dirinya diundang pihak Event Organizer (EO) untuk tampil dan menghibur di acara Kemensos di Labuan Bajo.

Baca Juga: Nama Cita Citata Disebut-sebut dalam Sidang Kasus Korupsi Bansos Covid-19, Sang Pedangdut Mengaku Ogah Bila Dimintai Keterangan Hingga Tak Mau Kembalikan Uang Bayaran

"Cita yang ngundang itu EO, pihak EO. Jadi bukan dari pihak Kemensos. Jadi Kemensos minta ke EO, EO baru panggil kita. Jadi kita enggak tahu-menahu soal itu," kata Cita saat dihubungi awak media, Senin (8/3/2021).

Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini bahkan kaget ketika akhirnya mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara ditangkap KPK atas kasus dugaan korupsi dana bansos.

Pasalnya, Cita Citata tak merasa ada kejanggalan dalam acara yang dihadirinya.

Acara tersebut layaknya undangan manggung normal yang biasa diterimanya.

Halaman selanjutnya>>>>>>>