Find Us On Social Media :

Dikabarkan Akan Comeback Bareng Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun Sedang dalam Diskusi untuk Bintangi Drama 'Yumi's Cells'

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 11 Maret 2021 | 19:45 WIB

Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina KhoirunnisaGrid.ID - Aktor gagah Ahn Bo Hyun, dikabarkan akan bintangi sebuah drama baru.Seperti yang diketahui, Ahn Bo Hyun terakhir membintangi drama berjudul 'Kairos' yang tayang pada tahun 2020 lalu.Ahn Bo Hyun juga pernah menjadi deretan pemain pria dalam drama 'Itaewon Class' pada tahun 2019 yang beradu akting dengan Park Seo Joon.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-8, Istri Pemain Running Man Ini Unggah Foto Lucu dan Caption Romantis: Kamu Telah Melakukannya dengan BaikNampaknya akan dapatkan peran lagi di tahun 2021, Ahn Bo Hyun sedang dalam diskusi untuk drama terbarunya.Dilansir dari Soompi, seorang perwakilan industri hiburan melaporkan bahwa Ahn Bo Hyun akan bergabung dalam drama 'Yumi's Cells'.Agensi FN Entertainment yang menaungi Ahn Bo Hyun juga membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: Fans Yakin Lee Min Ho dan Kim Go Eun Pacaran Diam-diam Usai Drama The King Eternal Monarch Berakhir, Temukan Sederet Bukti! "Memang benar bahwa Ahn Bo Hyun menerima tawaran untuk membintangi 'Yumi's Cells' sebagai Goo Woong," ujar agensi sang aktor.Sinyal positif dari Ahn Bo Hyun untuk gabung dalam drama tersebut juga disampaikan oleh agensi sang aktor.