Find Us On Social Media :

Tolak Perjodohan Netizen untuk Gantikan Posisi Kaesang Pangarep di Hati Felicia Tissue, Nicholas Sean Sentil Soal Kegagalan Pernikahan dan Orang Tua: Cinta Hanyalah Reaksi Kimia, Fokus Aja ke Sains!

By Novita, Kamis, 11 Maret 2021 | 17:53 WIB

Tolak Perjodohan Netizen untuk Gantikan Posisi Kaesang Pangarep di Hati Felicia Tissue, Nicholas Sean Sentil Soal Kegagalan Pernikahan dan Orang Tua: Jangan Jodohin Saya sama Siapa-siapa! Cinta Hanyalah Reaksi Kimia, Fokus Aja ke Sains!

Grid.ID - Kandasnya kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menyeret nama Nicholas Sean Purnama, putra sulung Ahok.

Nicholas Sean ramai dijodoh-jodohkan netizen untuk mengganti posisi Kaesang Pangarep di hati Felicia Tissue.

Publik ramai menyebut Nicholas Sean pantas menjadi kekasih Felicia Tissue usai Kaesang Pangarep disebut menjalin asmara dengan Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep yang dituding menggantungkan dan meninggalkan Felicia Tissue membuat netizen geram lalu menjodohkan putri Meilia Lau dengan Nicholas Sean.

Baca Juga: Anak Ahok Ogah Dijodohkan dengan Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Netizen Tak Gentar: Kalau Tuhan Ngejodohin Gimana Dong Sean

Tahu namanya disebut-sebut dalam problematika kandasnya sepasang kekasih itu, anak sulung Veronica Tan akhirnya angkat bicara.

Lewat story Instagramnya, Sean, sapaan akrab Nicholas Sean Purnama menolak perjodohan para netizen.

Tak hanya itu, Nicholas Sean bahkan menyinggung soal kegagalan pernikahan dan orang tua.

"My response: No, i don't think i will (Tidak, saya tidak berpikir saya akan melakukannya)," tulis Sean.

Baca Juga: Mejeng Bareng Anak Bujang Veronica Tan yang Kini Tampil Brewokan, Adik Ahok Malah Heboh Diminta Jodohkan Nicholas Sean dengan Mantan Kaesang, Netizen: Kak Tolong Comblangin Keponakanmu dengan Felicia Tissue!