Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Duduk di Kursi Panas Bergaji Rp 66 Juta, Mulan Jameela Rela Banting Tulang Kejar Setoran Jadi Foto Model Dadakan

By Novita, Jumat, 12 Maret 2021 | 06:12 WIB

Padahal Sudah Duduk di Kursi Panas Bergaji Rp 66 Juta, Mulan Jameela Rela Banting Tulang Kejar Setoran Jadi Foto Model Dadakan

Grid.ID - Mulan Jameela kini jarang tampil sebagai penyanyi usai duduk di kursi panas yang diperebutkan banyak orang, yakni DPR RI.

Menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela ditetapkan duduki kursi di Senayan untuk periode 2019-2024.

Pasalnya, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela telah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI mewakili daerah pemilihan Garut, Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Selasa (1/10/2019) lalu.

Sebagai anggota dewan, Mulan Jameela bertugas di komisi VII dan beradaptasi dengan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat.

Baca Juga: Dulu Dilepeh Al Ghazali Gegara Minta Maaf ke Maia Estianty Cuma Berani Lewat TV, Mulan Jameela Kini Sesumbar Putra Tirinya Sudah Melunak dan Balik Melindunginya: Dia Back Up Gitu

Tak ayal, ia kini terlihat menepi dari hingar-bingar dunia musik Tanah Air.

Terlebih, ibu sambung Al, El, Dul itu telah mengantongi honor hingga Rp 66 juta setelah terjun di dunia politik sebagai anggota DPR.

Melansir dari Kompas.com gaji yang diterima oleh para anggota DPR RI termasuk Mulan yakni sebesar Rp 66.141.813.

Besaran gaji dan tunjangan anggota DPR RI seperti yang diterima Mulan Jameela mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Baca Juga: Mejeng Bareng Anak Bujang Veronica Tan yang Kini Tampil Brewokan, Adik Ahok Malah Heboh Diminta Jodohkan Nicholas Sean dengan Mantan Kaesang, Netizen: Kak Tolong Comblangin Keponakanmu dengan Felicia Tissue!